Selasa, 13 September 2016

DIY Papercutting for Birthday Gift! Papercutting untuk Kado Ulang Tahun


Assalamu’alaikum. Selamat hari yang cerah. Bagaimana dengan basic papercutting-nya? Sudah bisa atau belom? Kalau sudah, aku ucapin selamat ya! Dan kalau belum aku harap kalian akan coba lagi dan lagi. Semoga berhasil. Nah, kali ini aku juga share pola basic lain untuk latihan, jadi kalian bisa download, pengerjaannya seperti biasa ya.

Tidak hanya pola basic, karena papercutting bisa dijadikan hadiah ulang tahun, aku kasih kalian polanya. Pola ini aku rasa gak terlalu sulit, tetapi harus sabar saja ya. Untuk pola kali ini, aku membuatnya terbalik, karena yang akan kalian pakai adalah sisi sebaliknya (yang masih polos/bersih). kalau memakai sisi pola maka akan kotor. Jadi nanti kalian tinggal membalikkan saja ya. Pengerjaannya kalian bisa mulai dari bagian dalam, perlahan-lahan kemudian yang terakhir bagian star. Kalian boleh menggunakan pola pertama sebagai latihan. Untuk pola kedua kalian boleh menulis nama dan umur sesuai dengan keinginan kalian. Tetapi dituliskan secara terbalik. Bagaimana menulis terbaliknya kak? Pakai aja penggaris yang ada alfabetnya. Iya pakai itu. Sebenernya ada sih trik nya, kalian bisa tanya omm google atau entar aku bikinin deh postnya. Oke deh, aku harap bermanfaat. Kalau ada problem boleh tulis di kolom komentar atau di instagram aku TisaCraft. Semangat ya :)



Download Basic 3 - New
Download Exercise 1  
Download Ecercise 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar