Minggu, 11 September 2016

Review Hiruscar dan Ultraderma




Assalamu’alaikum. Apakabar semuanya? Kali ini aku bakalan share pengalaman menggunakan Hiruscar dan Ultraderma untuk menghilangkan bekas jerawat. Karena jerawat aku hanya muncul sewaktu period namun bekas jerawat bopeng dan kemerahan belum hilang. Jadi aku bingung gimana ya menghilangkannya? Aku masih menggunakan Vitacid 0.1% secara selang-seling. Takut juga menggunakannya karena aku searching penggunaan tretiroid/retin A (maaf kalau salah tulis) dalam kurun waktu lama tidak bagus. Aku sudah menggunakannya selama satu tahun lebih. Pada akhirnya aku menemukan ulasan mengenai Hiruscar dan Ultraderma oleh beauty blogger Indonesia dan memutuskan untuk beli.

                Hiruscar untuk saat ini belum bisa dibeli di Indonesia, jadi harus mengikuti pre-order di olshop terpercaya. Harganya sekitar Rp 240.000 kalau dirupiahin. Cukup mahal sih kalau untuk aku. Hiruscar yang aku punya berwarna kotak biru ukuran 10gr. Hiruscar gel ini diklaim mampu menghilangkan bekas luka lama maupun baru, termaksud bekas jerawat bopeng seperti punyaku. Penggunaannya sendiri sebaiknya digunakan setelah toner sebelum pelembab, 2-3 kali sehari. Nah yang enaknya Hiruscar gel ini gak berbau dan gak lengket.
Kalau untuk efek enggaknya di bekas jerawat aku, setelah menggunakan lebih dari satu bulan aku hanya melihat bekas jerawat hilang sedikit itu pun di bekas yang baru muncul. Kalau untuk bekas lama aku gak lihat tuh. Atau mungkin harus sabar kali ya? Tetapi aku gak beli lagi, karena harganya yang lumayan menguras dompet. Hehehe jadi aku rekomendasiin Hiruscar untuk bekas jerawat yang baru aja ya, yang menahun seperti aku enggak deh.
Sekarang giliran Ultraderma. Ultraderma ini termaksud produk baru. Aku sih tahu nya lagi-lagi gegara blogger. Niat banget kan ngilangin bekas jerawat? Makanya jangan ngejekin orang jerawatan, kalian gak tahu apa isi hatinya (maaf, curhaaat). Beda dengan Hiruscar, Ultraderma ini dapat kamu peroleh di apotek-apotek modern seperti guardian, k24, century dll. Aku beli di guardian sebelum lebaran, lagi diskon pula jadi Rp 74.900 dari hari normal Rp 98.900;- Untuk ukurannya saat ini hanya ada 5 gr, setengahnya Hiruscar.

Ultraderma ini memang dikhususkan untuk mengilangkan bekas jerawat. Penggunaannya cukup dua kali sehari. Aku biasa menggunakannya setelah toner dan sebelum pelembab, sebanyak dua kali sehari (pagi dan malam). Ultraderma ini berbentuk gel tidak lengket dan tidak berbau, jadi gak rempong memakainya.
Hasilnya gimana kak? Aku lebih suka menggunakan Ultraderma dari pada Hiruscar. Selain dari segi harga, efeknya juga kelihatan. Dan lagi lebih mudah didapat di Indonesia. Untuk bekas jerawat baru aku butuh waktu sekitar seminggu untuk menghilangkannya. Kalau bekas jerawat menahun aku memang belum hilang, namun sudah tersamarkan sedikit. Yang aku suka lagi, Ultraderma ini gak buat kulit wajah aku bersisik, karena biasanya selama aku pakai Vitacid, wajah aku bersisik. Aku juga berencana menggunakan Ultraderma untuk seterusnya.
Kakak masih pakai vitacid? Iya aku masih pakai, bersamaan dengan Ultraderma. Kok masih pakai kak? Buat menunda jerawat. Hahaha sekarang aku pakai vitacid 3 kali seminggu saja. Sekarang malah banyakin pakai masker dan makan sayuran. Segini aja deh ya. Fotonya mana kak? Ini deh aku kasih, ini foto setelah sebulan menggunakan Ultraderma. Sebelum menggunakan aku gak foto, jangan ditagih ya. Semoga bermanfaat. Aku share pengalaman di instagram @myskin68 untuk yang tanya2 boleh di ig aja,  karena jarang ngeblog :)


12 komentar:

  1. sekarang progresnya gimana mbak? aku uga punya problem yang sama kaya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku stop ultraderma, pakai vitacid 2x seminggu, rajin maskeran dan peeling aja.

      Hapus
    2. Kenapa stop pakai ultraderma kak

      Hapus
    3. Kurang ngefek diaku beb, maybe karena sudah lama bopengnya yaaa

      Hapus
    4. Aku share pengalaman di instagram @myskinchallenge untuk yang tanya2 boleh di ig aja, karena jarang ngeblog :)

      Hapus
  2. Utk bopeng bisa ilang gak ya ?
    Kmaren sempet pakai azanis serum selama 1 bulan. Tp saya ragu itu efek dari serum azanis yg aku pakai atau dari dermarollernya sndiri.
    Soalnya aku menerapkan dermaroller 1 bulan sekali dan azanis tiap hari ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diaku kurang ngefek, jadi aku stop. Kalau serum azanis aku belum pernah pakai. Hmm pengen juga pakai dermaroller tp taku jarumnya.

      Hapus
  3. Bopeng yg udah lama bisa hilang ga ya kaa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk bopeng aku lebih suka pakai vitacid 0.1‰
      Sekarang sih masih ada tp tinggal dikit :)
      Aku share pengalaman di instagram @myskinchallenge untuk yang tanya2 boleh di ig aja, karena jarang ngeblog :)

      Hapus
  4. Vitacid tuh bagis buat jerawatnya atau bopengnya? Muka mbak nya kok kayak sya. Korban jerawat batu dan meradang banyak dimna2 sampe pelipis kanan kiri adilll deh pokoknya...

    BalasHapus
  5. Mutia Ramadhani Koto5 Desember 2017 pukul 21.00

    Jadi menurut kk bagusan mana untuk menghilangkan bekas jerawat, itu ultraderma bagus nggak

    BalasHapus
  6. 2 minggu ini aku pakai vitacid (dosis rendah) untuk menyembuhkan jerawat nya, dn alhamdulillah jerawat ku kering.. Dn stelah kering aku disaranin pakai ultraderma untuk menghilangkan bekas jerawatnya,mudah2n cocok..

    BalasHapus