Jumat, 18 Desember 2015

Baby Born Papercut - 1

Assalamua'aikum.
Halo semuanya :)
Ini adalah papercut karya saya. Model untuk baby born gift. Entah kenapa ya akhir-akhir ini suka mendesign papercut for baby born. I dont know why. Ukurannya 20x25 CM dengan frame putih. Awalnya saya kesulitan untuk membuatnya, karena ide yang terbatas. Tetapi setelah searching mbah google, ide ini pun muncul. Dan jadilah...

Di sini saya menempatkan kalimat 'welcome to the word' pada bagian atas ombre-ombre. Sepertinya kalimatnya terlalu panjang, dapat dilihat kata 'to' saya sisipkan hihihihiii yang penting ada yah :)
Untuk tanggal lahir baby, saya menggunakan pola yang awalnya seperti balok yang disusun, hasilnya dapat dilihat sendiri. Days untuk hari, day untuk tanggal, month untuk bulan, dan year untuk tahun. Waktu lahir baby saya tempatkan pada awan dengan pola am/pm. Jerapah? yup, saya memilih jerapah karena lehernya panjang, jadi kalau saya potong (cut-cut) akan terlihat bagus, di situ ditempatkan panjang dan berat baby.
Nah loh, baby adanya dari mana? Dari ibu bapak dong ya. Oleh sebab itu saya juga menempatkan nama orang tua. For the last, our special object, Baby's name with love heart dahhhhh..
 Ini termaksud papercut yang rumit, karena banyaknya objek. Saya menggunakan beberapa background, merah, biru dongker dan tosca. Bagusan yang mana menurut kalian? Saya suka yang dongker :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar